Lowongan kerja buat facebookers

Senin, 02 April 2012

JUAL eBOOK : Cara Gila Jadi Pengusaha, Rp. 35.000,-


Cara Gila Jadi Pengusaha. Awas! Dalam ebook ini ada virus cepat menular penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap mulai dari demam demam parah bahkan kalau sudah akut bisa menjadi = gila =. 


Namun yang membedakan virus ini dgn virus-virus lain adalah yang terjangkit akan menjadi semakin tergila-gila dan akhirnya nyemplung menjadi pengusaha.


Tulisan ini dibuat dalam format PDF dan kami jual seharga Rp 35.000,- Jika anda ingin gratis dan bisa mendapatkan ebook yang lebih banyak anda bisa JOIN disini
Hub kami di 082188058554, FB : Ledisyah Development


PENGANTAR 

Pada akhir 1981, saya merasa tak puas dengan pola kuliah yang membosankan. Saya nekad meninggalkan kehidupan kampus. Saat itu saya berpikir, bahwa gagal meraih gelar sarjana bukan berarti gagal dalam mengejar cita-cita lain. Di tahun 1982, saya kemudian mulai merintis bisnis bimbingan tes Primagama, yang belakangan berubah menjadi Lembaga Bimbingan Belajar Primagama.


Bisnis tersebut saya jalankan dengan jatuh bangun. Dari awalnya yang sangat sepi peminat - hanya 2 orang - sampai akhirnya peminatnya membludak hingga Primagama dapat membuka cabang di ratusan kota, dan menjadi lembaga bimbingan belajar terbesar di Indonesia.


Dalam kehidupan sosial, memang kegagalan itu adalah sebuah kata yang tidak begitu enak untuk didengar. Kegagalan bukan sesuatu yang disukai, dan suatu kejadian yang setiap orang tidak menginginkannya. Kita tidak bisa memungkiri diri kita, yang nyata-nyata masih lebih suka melihat orang yang sukses dari pada melihat orang yang gagal, bahkan tidak menyukai orang yang gagal.

Maka, bila Anda seorang entrepreneur yang menemui kegagalan dalam usaha,
maka jangan berharap orang akan memuji Anda. Jangan berharap pula orang di sekitar anda maupun relasi Anda akan memahami mengapa Anda gagal.

Jangan berharap Anda tidak disalahkan. Jangan berharap juga semua sahabat
masih tetap berada di sekeliling Anda. Jangan berharap Anda akan mendapat dukungan moral dari teman yang lain. Jangan berharap pula ada orang yang akan meminjami uang sebagai bantuan sementara. Jangan berharap bank akan memberikan pinjaman selanjutnya.

Cat : Supaya anda tidak penasaran langsung saja hub kami.

Link Affiliate :
http://UangDownload.Com/join/2076.html
http://topfacebookbisnis.com/go/2195954.html

http://UangDownload.Com/join/48632.html

https://masterkey.masterweb.net/aff.php?aff=5879

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel JUAL eBOOK : Cara Gila Jadi Pengusaha, Rp. 35.000,- ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 02 April 2012
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang JUAL eBOOK : Cara Gila Jadi Pengusaha, Rp. 35.000,- , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel JUAL eBOOK : Cara Gila Jadi Pengusaha, Rp. 35.000,- ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link JUAL eBOOK : Cara Gila Jadi Pengusaha, Rp. 35.000,- sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Saat ini negara ini sedang terpuruk, justru Intervensi Asing datatang memporak porandakan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, dan anehnya pemerintah tidak bisa mengambil peran yang tegas untuk mensejahterahkan masyarakat Indonesia.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More