Lowongan kerja buat facebookers

Rabu, 04 April 2012

Cara Mendaftarkan Blog ke Google


Berikut ini langkah untuk mendaftarkan/mempromosikan/memasukkan atau mengikutsertakan blog anda ke search engine google :
  1. Klik http://google.com/addurl
  2. Pada form url masukan alamat blog Anda, comment isikan deskripsi blog dan masukkan code pengaman sesuai gambar.
Jika langkah Anda di atas benar kira-kira 2 minggu blog Anda akan terdaftar di search engine google. Untuk memastikan blog Anda sudah terdaftar pada form search google ketikan site:bloganda.
Tujuan mendaftarkan/dll ke google adalah untuk memudahkan mesin pencari google dalam menemukan tulisan yang kita muat dalam blog kita sendiri atau dalam blog orang lain. Sehingga target kita agar tulisan yang ada dalam blog kita bisa sesuai dengan harapan yaitu banyaknya orang yang mengunjungi blog kita untuk melihat dan membaca blog yang kita miliki.

Link Affiliate :

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Cara Mendaftarkan Blog ke Google ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 04 April 2012
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Mendaftarkan Blog ke Google , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftarkan Blog ke Google ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftarkan Blog ke Google sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Saat ini negara ini sedang terpuruk, justru Intervensi Asing datatang memporak porandakan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, dan anehnya pemerintah tidak bisa mengambil peran yang tegas untuk mensejahterahkan masyarakat Indonesia.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More